Hasil Pertandingan Torino vs Inter Milan, Skor 1-0

Armando Izzo

Torino berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-21 yang digelar di Stadio Olimpico Grande pada hari Senin (28/1) dini hari. Cara Daftar Sbobet.

Torino yang menjamu tim kuat Inter Milan berhasil unggul terelbih dahulu di babak pertama. Kerja keras Zaza dan Ansaldi yang tanpa kenal lelah mengejar bola membuahkan hasil di menit ke-35.

Inter Milan sebenarnya mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama, namun lini belakang mereka tampak dengan mudah diterobos oleh pemain Torino yang bermain dengan tempo cepat. Brozovic dan Vecino kesulitan mengausai bola di lini tengah dan Icardi jarang mendapatkan suplai bola di depan.

Inter gagal memanfaatkan peluang di menit-menit awal babak pertama ketika Joao Mario menerobos pertahanan tuan rumah dan mengirimkan bola kepada Dalbert, bola kemudian dikirimkan kepada Martinez yang tembakannya masih melenceng dari gawang Sirigu.

Torino berhasil memimpin di menit 35 melalui gol bek mereka, Armando Izzo. Kiper Inter Handanovic hanya bisa melihat gawangnya kebobolan saat Izzo melompat tinggi menyambut sepak pojok Ansaldi, bola melambung melewati kiper Inter.

Rincon di menit ke-38 nyaris menggandakan keunggulan Torino saat ia menyambar bola liar usai sepak pojok ANsaldi, sayang bola sempat membentur Vecino dan belok melebar dari gawang Handanovic. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Inter Milan kembali mendominasi serangan dan penguasaan bola, namun gol yang dinantikan tak kunjung tiba. Torino yang hanya menguasai 37% kepemilikan bola justru serangannya lebih berbahaya.

Barulah saat Politano yang masuk menggantikan Joao Mario di menit ke-71 nyaris menyamakan kedudukan bagi inter Milan. Ia langsung memberikan dampaknya bagi serangan Inter saat melepaskan tendangan keras jarak jauh, bola melesat namun masih melebar tipis dari gawang Torino.

Sayangnya, kiprah Matteo Politano di pertandingan ini hanya bertahan 15 menit saja, pasalnya di menit ke-86 ia diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah dari wasit. Berawal dari perselisihan dengan Aina yang mebuatnya diusir keluar, Politano sempat memprotes keputusan wasit, berakhir dengan dirinya digelandang keluar lapangan.

Setelah 90 menit waktu normal dan 5 menit tambahan waktu diberikan, Torino berhasil menjaga keunggulan mereka atas Inter Milan, skor akhir 1-0 bertahan hingga wasit menghentikan laga. Dengan hasil ini Inter Milan gagal mendekati Napoli (48 poin) di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan jarak 8 poin.

Susunan Pemain

Torino XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Koffi Djidji, Nicolas Nkoulou; Lorenzo De Silvestri, Cristian Ansaldi, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Ola Aina; Simone Zaza, Andrea Belotti (c). Cadangan: Salvador Ichazo, Antonio Rosati, Emiliano Moretti, Bremer, Lyanco, Daniele Baselli, Simone Edera, Alex Berenguer, Iago Falque, Vincenzo Millico, Vittorio Parigini.

Inter Milan XI (3-4-1-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Miranda, Milan Skriniar; Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Dalbert; Joao Mario; Mauro Icardi (c), Lautaro Martinez. Cadangan: Daniele Padelli, Kwadwo Asamoah, Andrea Ranocchia, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Borja Valero, Matteo Politano.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*