Hasil Lazio vs Juventus Skor 1-2, Diselamatkan Penalti Ronaldo

christiano ronaldo 01

Lazio gagal membendung keperkasaan Juventus usai menyerah 1-2 dalam laga yang digelar hari Senin (28/1) dini hari di Stadion Olimpico. Penalti Ronaldo menjadi penentu di laga ini. Cara Main Ibcbet.

Lazio mendominasi semua lini semenjak pertandingan dimulai dan membuat Juventus kerepotan di 45 menit pertama. Correa membuktikan dirinya menjadi momok bagi lini pertahanan Juve yang selalu kewalahan untuk menjaga pergerakannya.

Juventus tampil buruk di babak pertama, Cristiano Ronaldo tak dapat bergerak bebas dan dikurung oleh pemain Lazio. Szczesny harus bekerja ekstra keras menghalau setiap serangan pemain tuan rumah, terutama tembakan Correa. Rugani pun menjadi penyelamat di babak pertama bagi tim tamu.

Bomber Lazio, Joaquin Correa menjadi pemain yang paling berbahaya di mulut gawang Juventus dalam laga ini. Pergerakannya sulit dihentikan bek Juventus, seperti saat di menit ke-11 saat dirinya mengecoh Bonucci dan bersiap mengirimkan bola kepada Immobile di dalam kotak penalti, untung ada Rugani yang berhasil menyapu bola menjauh.

Correa kembali mengancam di menit 19 saat menerima bola kiriman Immobile, namun tendangan jauhnya berhasil diamankan oleh kiper Szczesny. Di menit 27 Correa mencuri bola dan mengirimkannya kepada Alberto yang tembakannya masih berhasil ditepis Szczesny.

Di menit ke-37 Juventus sempat menuntut penalti saat bola kiriman Douglas Costa dipotong oleh Wallace dan mengenai tangannya, namun wasit mengacuhkan permintaan Ronaldo dkk. Di menit-menit akhir babak pertama, Rugani membuat kekacauan saat sundulannya diarahkan kembali ke Szczesny, Immobile nyaris mencetak giol dari kesalahan tersebut.

Kendati banyak peluang tercipta, namun belum ada gol hingga waktu turun minum. Namun Lazio membuktikan bahwa mereka mampu mendikte permainan Juventus.

Di awal babak kedua Douglas Costa mengirimkan bola ke arah tiang jauh Lazio di mana Ronaldo menanti, namun serangan mereka gagal. Langsung dibalas oleh Lazio melalui serangan Alberto dan Immobile, masih belum membuahkan hasil.

Malapetaka di menit ke-59 bagi Juventus, EMRE CAN CETAK GOL BUNUH DIRI! Alberto mengirimkan bola dari sayap kiri sempat disambut Bastos, dan tedangannya membentur Emre Can dan masuk gawang sendiri! Skor 1-0 Lazio memimpin atas Juventus.

Correa kembali beraksi dan kali ini ia mengobrak-abrik jantung, pertahanan Juventus! Berhadapan satu-lawan satu dengan kiper Szczesny, sayang tembakannya masih melambung tipis! Peluang demi peluang tercipta bagi Lazio.

Namun Joao Cancelo menjadi penyelamat bagi Juventus di menit 74. Tembakan Dybala diblok oleh kiper Strakosha, bola liar dihajar oleh Cancelo dan akhirnya kali ini masuk gawang Lazio, skor pun imbang 1-1!

Di menit 87 PENALTI UNTUK JUVENTUS! Cancelo dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Radu saat hendak menyambut crossing Bentancur. Dan sang jagoan penalti Juventus, Ronaldo, maju untuk mengeksekusi bola, dan ia lakukan dengan sempurna! SKor 1-2 Juventus berhasil membalikkan keunggulan!

Hingga 90 menit waktu normal berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua kubu dan wasit pun mengakhiri jalannya pertandingan denga skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Susunan Pemain

LAZIO (3-5-2): Thomas Strakosha; Bastos, Wallace, Stefan Radu; Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile. Cadangan: Guido Guerrieri, Silvio Proto, Riza Durmisi, Alessandro Murgia, Danilo Cataldi, Pedro Neto, Milan Badelj, Valon Berisha, Felipe Caicedo.

JUVENTUS (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur; Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. Cadangan: Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Giorgio Chiellini, Joao Cancelo, Leonardo Spinazzola, Federico Bernardeschi, Moise Kean.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*